Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Awal Kuliah



Perjalanan hidup di dunia perkuliahan tidaklah semudah yang kita pikirkan tapi tidak sesulit yang kita pikirkan juga kalo kita selalu berusaha untuk bisa mengikuti materi yang diberikan oleh dosen, dan saya sudah merasakan itu semua wlawpun saat ini saya msih semster 5  dan msih banyak yg saya belum tau dan saya akan sedikit bercerita tentang kehidupan saya di dunia perkuliahan.

Saya adalah salah satu Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di indonesia yaitu Universitas Gunadarma awal’a saya pesimis untuk melanjutkan pendidikan saya ke perguruan tinggi karna basic saya adalah SMK, karena setahu saya yang dibutuhkan kalau kita ingin kuliah adalah banyak menguasai teori-teori yang secara umum diajarkan di SMA sedangkan saya mungkin hanya sedikit menguasi teori-teori tersebut karena sebagian besar yang diajarkan di SMK adalah prakteknya, dengan sedikit ragu saya memberanikan diri untuk mendaftar kuliah, wlwpun begitu saya ingin tetap serius dan mencapai target untuk lulus dlam waktu 4 Thn.

Pada saat pertama kali masuk saya agak canggung untuk mencari teman karena saya adalah tipe orang yang pasive dan agak susah untuk beradaptasi di lingkungan yang baru saya kenal, tetapi hari demi hari sayapun mulai terbiasa dan mulai akrab dengan teman-teman di kelas dan menikmati tugas-tugas yang diberikan oleh ibu/bapak dosen yang mengajar. Dalam melewati dunia perkuliahan sebenarnya tidaklah sulit jika kita mempunyai target agar kita bisa mengkondisikan diri kita untuk menghadapi tugas atau apapun itu yang diberikan oleh dosen yang mengajar kita.

Demikian sedikit cerita yang bisa saya share di sni mudah2an bisa membantu anda-anda yang membacanya menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar